Selasa, 24 Maret 2015

Fakta Tentang Pria ~ Ternyata Ini Dia Yang Dipikirkan Pria Saat Melihat Dada Wanita

Ternyata Ini Dia Yang Dipikirkan Pria Saat Melihat Dada Wanita

by : GUDANG CERITA
Gudang Cerita ~ Ya rasanya ini benar dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa rata-rata para pria itu  merupakan makhluk yang tak bisa lepas dari namanya seks. karena pada otak dibagian hypothalamus ada area yang dinamakan sexual pursuit dan ternyata bagian ini 2.5 kali lebih besar terdapat pada otak pria dibandingkan wanita.

Bukan hanya itu saja pria juga diyakini sebagai makhluk visual. Jadi, tak heran lagi jika pria lebih mudah cenderung turn on jika melihat tubuh wanita. 

Tahukah ladies bagi para pria  bagian dada wanita itu diibaratkan permen bagi anak-anak yang membuat mereka terpana.

Beberapa Alasan Pria Tertarik Pada Bagian dada Wanita :

Untuk kaum wanita khususnya ketertarikan pria pada bagian dada wanita itu kesannya sangat menggelikan. Ada pula pria yang mengkoleksi beberapa foto sexy wanita dengan ukuran dada yang besardi gadgetnya.

Ternyata selain alasan seksual, bagian dada wanita tersebut diyakini mengingatkan pria dimasa kecilnya akan kedekatannya dengan sang ibu.

Hey, ladies ini dia yang membuat pria memiliki fantasi pada bagian dada wanita seperti yang dikutip dari Gudang Cerita

1. T-shirt yang Ketat

T-shirt yang Ketat memberikan kesan visual yaitu menonjolkan bagian dada sehingga menantang dan menjadi misterius sehingga membuat pria memiliki fantasi tersendiri karena hal ini.

2. Belahan Payudara

Terkadang bagian ini membuat para pria kagum dan membuat mereka menjadi dag dig dug Walaupun belahan payudara hanya terlihat sedikit, tetapi bagi pria ini tampak mengagumkan.

3. Bagian Samping Payudara

Jangan berpikir pria hanya tertarik melihat payudara dari sisi depan saja lho. Beberapa pria justru tertarik pada sisi sampingnya karena membuat tubuh wanita terlihat lebih sempurna dan curvy.

0 komentar:

Posting Komentar