Jumat, 27 Maret 2015

FAKTA UNIK ~ Tak Habis Pikir Pria Ini Pacari Boneka hanya Karena Patah Hati

Tak Habis Pikir Pria Ini Pacari Boneka hanya Karena Patah Hati


Terry saat bersama babe
GUDANG CERITA ~ Sebenarnya banyak cara untuk move on dan mengobati hati yang luka. Tetapi, berbeda dengan yang dilakukan pria yang satu ini.. Ya, semua orang heran dengan apa yang dilakukan dengan Pria yang meiliki nama asli Terry.

Terry membuat penyataan yang mengejutkan bahwa dia lebih memilih pacaran dengan sebuah boneka yg wujudnya layaknya wanita karena bagi dirinya hanya boneka yang dapat menerima dia apa adanya.

Terry adalah seorang pria yang berasal dari Singapura yang bekerja di sebuah perusahaan besar dan memiliki posisi yang baik. Tapi, siapa sangka kalau dirinya memiliki CERITA HIDUP yang terbilang unik.

Terry mengaku sangat bahagia karena setiap dia pulang kerja ada wanita cantik yang menyambutnya dengan senyum . Wanita tersebut bernama Babe yang wujudnya adalah boneka.
by : GUDANG CERITA 

Dia mengungkapkan bahwa Babe sangat nyata baginya, seakan-akan mereka saling mengerti dan memiliki cemistry satu sama lain. Ternyata bukan hanya Terry saja yang memilih untuk pacaran dan menjalin hubungan dengan sebuah boneka masih ada pria lain yang mengaku bernama Jeremy.

Jeremy mengungkapakan hal yang tak jauh beda dengan Terry, bahwa berpacaran dengan boneka cantik ini lebih menyenangkan. Bahkan Terry sendiri tidak menutup kemungkinan untuk menikah dengan Babe.
Terry dan Babe

0 komentar:

Posting Komentar