Jumat, 27 Maret 2015

Gudang Cerita Unik ~ Wah, Ini Kontes Waria Tercantik Sedunia yang Digelar di Thailand

Wah, Ini Kontes Waria Tercantik Sedunia yang Digelar di Thailand

Para Peserta Kontes
Hmm, kalian percayakah kalau mereka ini adalah Transgender? Kecantikan mereka melebihi wanita asli guys.. Ya, emang negeri yang di kenal dengan julukan negeri Gajah Putih, Thailand tersebut memang diketahui sangat terkenal dengan para transgender. ~ GUDANG CERITA

Biasa mereka menyebutnya ladyboy, kalau dilihat dengan kasat mata tak ada perbedaan antara wanita asli dengan lady boy ini. Malah mereka terlihat lebih cantik dan sexy.

Populasi transgender yang mendominasi Thailand kini tidak lagi menjadi minoritas, hal ini dibuktikan dengan pagelaran kontes tahunan transgender yang dinamanakan "Miss Tiffany's Universe".

Kontes ini diadakan bertujuan agar menyuarakan persamaan hak asasi manusia tanpa membedakan jenis kelamin, terlebih lagi populasi transgender di Thailnad kini mulai seimbang dengan pria dan wanita.

Kontes tidak jauh berbeda dengan ajang kecantikan sedunia "miss universe". Para kontestan yang mengikuti proses seleksi "Miss Tiffany's Universe 2015" rata-rata diikuti mereka yang masih berumur tujuh belas tahun. Sekitar 100 ladyboy dari seluruh dunia turut berpartisipasi dalam pemilihan tahun ini.

Nong Poy (Waria Tercantik Sejagat )
Salah satu kandidat terkuat dalam ajang ratu kecantikan waria ini adalah Mezs. Dia transgender asal Thailand yang populer di negaranya melalui jejaring sosial.

Mezs kini seorang presenter televisi sekaligus duta pakaian tradisional Negeri Gajah Putih. Thailand juga dikenal memiliki waria tercantik sejagat dalam sosok Nong Poy.


0 komentar:

Posting Komentar