Kamis, 22 Desember 2016

Akibat Kelamaan Menggunakan High Heels, Kaki Cewek Ini Diamputasi

Akibat Kelamaan Menggunakan High Heels, Kaki Cewek Ini Diamputasi 


FaktaHidup - Bagi sebagian kaum wanita bisa memakai high heels atau sepatu hak tinggi adalah suatu kebanggaan tersendiri. Mereka tak pernah menyadari jika  apa yang mereka banggakan itu justru bisa membawa malapetaka bagi kesehatan mereka sendiri.

Jika tidak percaya kamu bisa menyimak kisa seorang wanita asal Inggris yang harus kehilangan kakinya gara-gara kelamaan memakai high heels.

Ia adalah  Lorraine Burnett (37), yang harus kehilangan kakinya setelah mengenakan sepatu hak tinggi saat menghadiri sebuah pesta Natal pada tahun 2008.

 
 
Burnett diketahui memakai sepatu hak tinggi untuk menari semalaman hingga pukul dua pagi. Sepatu hak tinggi yang ia gunakan memiliki hak 5 inci atau 12 centimeter.

Saat menari ia sangat senang, namun, setelah selesai menari ia merasakan sakit di bagian kaki kirinya. Tak lama timbul  luka pada kaki kiri Burnett yang kian melepuh diikuti dengan infeksi.

Burnett pun melakukan berbagai macam pengobatan seperti pemakaian antibiotik, namun tak juga kunjung sembuh. Hal ini juga dikarenakan ia mengidap penyakit diabetes tipe 2 yang menyulitkan luka di tubuhnya untuk segera sembuh.

Alhasil, Burnet hanya memiliki dua pilihan yang sama-sama pahit, yaitu infeksi seumur hidup atau amputasi.

“Aku menari hingga subuh, jadi aku tidak berpikir kakiku yang sakit sebagai sesuatu yang penting. Tapi, dua tahun kemudian kakiku harus diamputasi. Sampai sekarang hatiku masih sakit ketika berpikir bahwa sepatu 12 sentimeter itu seharga kakiku,” ujarnya, seperti dilansir Brilio.net.

Burnet menjalani operasi selama lima jam di Rumah Sakit Ninewells untuk mengamputasi kakinya. Kini ia harus berjalan dengan menggunakan satu kakinya saja.

“Aku harus melepaskan pekerjaanku dan masih belum percaya betapa berubahnya hidupku selama beberapa tahun terakhir,” katanya.

Kini Burnett hanya bisa berharap bisa menggunakan high heels kembali saat ia mendapatkan kaki palsu.

“Aku tak bisa menunjukkan kakiku dan memiliki kaki palsu akan menjadi hadiah Natal paling menakjubkan. Siapa tahu aku mungkin bisa memakai sepatu hak tinggi lagi,” pungkasnya.

JELASPOKER.COM SITUS AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA



0 komentar:

Posting Komentar