Selasa, 20 Desember 2016

Parkir Sembarangan, Mobil Dikepung 40 Tong Sampah

Parkir Sembarangan, Mobil Dikepung 40 Tong Sampah



FaktaHidup - Seorang tukang sampai di timur China menjadi perbincangan di dunia maya, setelah aksi nyentriknya mengepung sebuah mobil yang terparkir sembarangan. Tukang sampah itu memagari mobil itu dengan 40 tong sampah terisi penuh.

Tukang sampah itu menata satu persatu tong sampah hingga sepenuhnya mengelilingi mobil berkelir hitam tersebut.


Laman media ahwang.cn melaporkan tukang cuci yang tidak disebutkan namanya itu marah karena mobil tersebut diparkir di jalur masuk tempat penampungan sampah, sehingga menghalanginya bekerja.

" Dia tidak boleh memarkir mobilnya di sini. Dia membuat saya cemas," kata tukang sampah itu.

" Dia mengganggu kerja saya dan saya tidak bisa pulang jika pekerjaan belum selesai, tapi bagaimana jika mobil ini tetap dibiarkan di sini?" ucap dia.

Tukang sampah itu mengaku tidak bisa menghubungi pemilik mobil sehingga dia harus menunggu. Tetapi, kesabarannya hilang dan dia memutuskan memberi pelajaran kepada pemilik mobil.

Persoalan semacam ini sering terjadi di China. Penyebabnya, jumlah pemilik mobil pribadi meningkat sementara tempat parkir yang tersedia tidak mencukupi.

Pada Juni lalu, di Wuhan, Hubei, sebuah mobil dikelilingi peralatan pengamanan jalan. Penyebabnya, pemilik mobil tidak mengindahkan larangan parkir di titik tertentu.

Insiden serupa juga terjadi di Qingdao, Shandong. Tukang sampah menimbun sebuah mobil dengan tumpukan sampah. Ii lantaran mobil tersebut diparkir di tempat pembuangan sampah.

JELASPOKER.COM SITUS AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA



0 komentar:

Posting Komentar