Kamis, 26 Maret 2015

Fakta Hidup ~ Anak Menjadi Alasan Ayah Ini Optimis Untuk Melanjutkan Hidupnya

Anak Menjadi Alasan Ayah Ini Optimis Untuk Melanjutkan HidupnyaAnak Menjadi Alasan Ayah Ini Optimis Untuk Melanjutkan Hidupnya


by : GUDANG CERITA

GUDANG CERITA - Masalah hidup memang dialami oleh siapa saja, dari masalah yang kecil sampai masalah besar tentu setiap orang mengalami hal tersebut. 

Hanya saja tidak semua masalah diselesaikan dengn jalan pintas seperti yang dilakukan oleh seorang ayah di Provinsi Hainan, China yang bernama Rao Ni(39).


Rao Ni dibantu beberapa petugas untuk turun dari jembatan

Raoni mengalami tekanan karena masalah berat yang menimpa keluarganya yang disebabkan oleh Perusahaan ditempatnya bekerja yang tak memberikan upahnya meskipun Rao Ni telah bekerja namun dia tidak memiliki hak untuk menuntut upahnya.

Pada saat Rao Ni berada diatas jembatan , istri dan anaknya datang seketika itu pula anaknya yang masih berusia 2 tahun menangis dan memangggil ayahnya yaitu Rao Ni.

Namun, Rao Ni masih tetap saja tidak mau turun, hingga anaknya mendekatinya. Dengan berlinang air mata anaknya yang masih berusia 2 tahun tersebut seperti meyakinkan ayahnya agar tidak mengakhiri hidupnya. Tak lama kemudian sang ayah tergugah hatinya dan Raoni pun berhasil mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya dibantu dengan beberapa polisi yang ada di TKP pada saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar