Senin, 23 Maret 2015

Kisah Inspirasi ~ Kasih Seorang Wanita Muda Kepada Pengemis Tua

Kasih Seorang Wanita Muda Kepada Pengemis Tua

by : Gudang Cerita


GudangCerita.com - Masing-masing manusia tentunya memiliki sisi baik dan sisi buruk dalam dirinya. Terkadang disaat ada orang yang membutuhkan pertolongan dan dari  kita sanggup memberikan bantuan , maka janganlah pernah ragu untuk membantu  mereka yang membutuhkan pertolongan.

Waktu ada orang lain yang sedang kelaparan,sebaiknya kita jangan ragu untuk memberinya makan. Sebenarnya dari hal-hal kecil ini kita dapat belajar bagaimana mengasihi dan membantu sesama manusia yang membutuhkan uluran tangan kita.



by : Gudang Cerita
Tahukah anda baru-baru ini ada berita yang menceritakan tentang kasih seorang wanita muda kepada pengemis tua yang beredar disosial media dan menjadi trending topik.Wanita muda tersebut mengunggah fotoya disebuah restoran di Nanjing, Provinsi Jiangsu dengan seorang pengemis tua dan mereka terlihat begitu akrab menikmati makanan.

Dari sini kita dapat belajar untuk saling menghargai, bersyukur dan saling membantu saudara-saudara kita yang hidupnya begitu kekurangan. Jangan pernah ragu untuk mengulurkan tangan selagi kita masih bisa melakukan hal tersebut.

Semoga artikel ini dapat menginspirasi kita untuk selalu mensyukuri hidup dan saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang kekurangan tanpa harus mempertimbangkan keuntungan dan kerugiannya. So,kebaikan apa yang sudah kalian lakukan hari ini guys? ^_^ 

0 komentar:

Posting Komentar