Senin, 23 Maret 2015

Kisah Inspirasi ~ Setelah Tuli Jo Mengalami Kebutaan dan Dia Tidak Menyerah dalam Hidup

Setelah Tuli Jo Mengalami Kebutaan dan Dia Tidak Menyerah dalam Hidup

by : Gudang Cerita
Dear pembaca setia Fakta Hidup  kali ini saya ingin menceritakan kisah seorang wanita yang bernama Jo Milne  yang sat ini berusia 39 tahun, telah dapat mendengar pertama kali dalam hidupnya. - Gudang Cerita

Ya, Jo mengalami Tuli sejak lahir namun jo tumbuh dalam keluarga yang mengasihinya dan mengajarkannya untuk selalu mensyukuri apapun keadaan dirinya.
by : Gudang Cerita

Saat ini di usianya yang ke 39 tahun pertama kali Jo dapat mendengar, Namun kebahagiaan tersebut akan terenggut karena Jo akan kehilangan pengelihatannya.Penyakit yang dialami Jo dikenal dengan Sindrom Usher.  

Penyakit ini membuat jo tidak bisa mendengar dan juga secara perlahan akan membuat Jo mengalami kebutaan.Selama ini Jo berkomunikasi dengan lawan bicaranya hanya dengan melihat pergerakn bibir dan itu juga dengan pengelihatan yang minim.

Waktu pertama kali ia bisa mendengar, ia begitu merasa bahagia dan berusaha menikmati setiap suara yang didengarnya ketika itu. Jo mengungkapkan kalimat pertama yang didengar olehnya adalah pertanyaan dari seorang sustyer yang merawatnya " Bisakah kau mendengarku Jo?'. Sura kicauan burung, sura tangisan bayi membuatnya merasa sangat bahagia.

by : Gudang Cerita
Dari kecil orang tua Jo selalu memperlakukan Jo layaknya abaj-abak lain seusianya dimasa itu. Bahkan Jo disekolahkan disekolah umum, Tapi Jo sering mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari teman-teman sebayanya pada masa sekolah.

Jo,tidak pernah menyerah dalam keadaan apapun tetapi sebaliknya Jo kini menjadi inspirasi bagi semua orang karena dalam kekurangan kita dapat melakukan kelebihan lainnya yang tidak semua orang dapat melakukannya. Lenih baik bersyukur dalam keadaan apapun karena dengan bersyukur kita akan merasakan kebahagiaan meski dalam keadaan apapun . ^_^



0 komentar:

Posting Komentar