Rabu, 25 Maret 2015

Inspirasi Hidup ~ Tidak Harus Memiliki Paras Rupawan Untuk Menjadi Model

Tidak Harus Memiliki Paras Rupawan Untuk Menjadi Model


Winnie Harlow
GUDANG CERITA - Hey, ladies ternyata gak semua model itu harus memiliki paras rupawan, kulit mulus dan bentuk tubuh yang indah. Kali ini seorang model yang istimewa bernama Winnie Harlow yang berusia 19 tahun memiliki segudang prestasi dalam dunia fashion meskipun dia tak sempurna.

Ya, walaupun dengan keadaan kulit yang tidak normal tetapi Winnie mampu memiliki prestasi yang tak pernah dimiliki model lainnya dengan fisik yang sempurna. Tahukah anda  winnie menjadi mode untuk beberapa brand pakaian ternama seperti Diesel dan Desigual.

Wow.. Amazing bukan hanya sekedar itu Winnie dinobatkan sebagai Beauty Idol 2015 yang diterbitkan oleh sebuah majalah di Jerman.

GUDANG CERITA
Kelainan kulit yang diderita Winnie sudah sejak dia beruisa 4 tahun dan winnie sering menjadi bahan ledekan teman-temanya pada masa itu dengan julukan zebra atau sapi. 

Namun, Winnie tak pernah menyerah dengan keadaan yang menimpa dirinya karena Winnie kini telah membuktikan pada dunia bahwa tak ada yang bisa menghentikan keinginannya untuk mencapai cita-citanya.

Hal yang dapat kita petik dari Kisah Winnie kali ini adalah jangan pernah putus asa meskipun kita tidak sempurna, karena NO BODY'S PERRFECT ^_^ 



0 komentar:

Posting Komentar