Jumat, 27 Maret 2015

GUDANG CERITA ~ Disisa waktu yang Singkat Seorang Wanita Wujudkan Impiannya Untuk Menikah

Disisa waktu yang Singkat Seorang Wanita Wujudkan Impiannya Untuk Menikah


Andy & Natalie di hari pernikahan
GUDANG CERITA ~ Semua orang tentunya memimpikan sebuah pernikahan apalagi jika telah menjalani hubungan yang sudah cukup lama. Ternyata wanita yang bernama Natalie Bradley (30) asal Redditch, Worcestershire. Setelah menjalin hubungan dengan pasangannya bernama Andy (48) selama 11 tahun, akhirnya mereka bisa menikah.

Natalie dan Andy hanya membutuhkan waktu 20 hari untuk mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan mereka. Impian menikah bagi Natalie sendiri telah lama dipendamnya. Sejak mengenal dan berhubungan dengan Andy, ia selalu bermimpi untuk segera menikah namun selalu gagal.

Hingga pada awal maret, kondisi kesehatan Natalie menurun secara drastis. Penyakit paru-paru yang diderita wanita ini dinyatakan memburuk. Dokter yang memeriksanya bahkan mengatakan bahwa sisa hidup Natalie tinggal 6 minggu.

Tidak ingin hidup berakhir dalam kesedihan, Natalie memutuskan untuk menikah dengan Andy. Segala persiapan pernikahan dilakukan dalam waktu yang sangat singkat. Di tengah kondisi kesehatan yang semakin memburuk, akhirnya pernikahan impian Natalie bisa menjadi kenyataan.


Natalie bersama Keluarga kecilnya
Natalie merasakan kebahagian yang luar biasa bahwa ia dapat mewujudkan impiannya menjadi pengantin wanita Andy disisa hidupnya yang tak lama lagi.

Sedangkan Andy sendiri mersakan kesedihan tersendiri karena dia takut akan kehilangan Natalie, baginya Natalie adalah wanita terhebat dalam hidupnya.


Mudah-mudahan Natalie & Andy bahagia selalu..

0 komentar:

Posting Komentar