Rabu, 25 Maret 2015

Fakta Tragis ~ OMG, Hanya Karena Menjatuhkan Humberger Ibu Ini Tega Menampar, serta Menendang Ankanya yang masih Kecil

OMG, Hanya Karena Menjatuhkan Humberger Ibu Ini Tega Menampar, serta Menendang Ankanya yang masih Kecil

GUDANG CERITA

GUDANG CERITA ~ Jangankan anak-anak rasanya orang dewasa saja sering ceroboh. Setiap orang bisa melakukan sesuatu yang tanpa disengaja, seharusnya jika anak ceroboh yang dilakukan orang tua terutama seorang ibu adalah menasehatinya, dan memberinya pengertian bukan malah memberikan tindakan keras yang tidak sewajarnya.

Kekerasan fisik tidak akan menyelesaikan amsalah dan itu ukan cara yang baik untuk memndidik anak atau memberi pengertian kepada seorang anak.  Tahukah anda, jika kekerasan fisik sering anda lakukan terhadap anak anda maka itu bisa menyebabkan trauma hingga dia dewasa nanti.

Kejadian terekam cctv
Belum lama ini terjadi aksi kekerasan yang dilakukan seorang ibu disebuah restoran cepat saji di kota Shiyan, provinsi Hubei, Cina bagian utara. Dari hasil rekaman CCTV Ibu ini menampar, menendang anaknya yang masih berusia balita hanya karena anak tersebut menjatuhkan sebuah humburger.

Ya, rasanya sedikit gila yang dilakukan wanita itu terhadap anaknya. Perbuatan sang ibu tersebut tersebar didunia maya, dan banyak yang mengecam ibu tersebut gila.

Sebagian orang juga menyayangkan sikap karyawan yang tidak melakukan apa-apa saat melihat bocah malang tesbut disiksa oleh ibunya,malah dia asik bermain gadget.

Seorang karyawan yang ikut terekam cctv terlihat cuek
Saat ini polisi setempat sedang melakukan pemeriksaan terhadap wanita tersebut. Hmm, semoga hal yang seperti tidak akan pernah terjadi lagi dan mudah-mudahan bocah malang tersebut tidak mengalami trauma ya guys .

0 komentar:

Posting Komentar