Minggu, 29 Maret 2015

GUDANG CERITA ~ Seorang Pria di Rusia Membangun Rumah dengan 12.000 Botol Champage

Seorang Pria di Rusia Membangun Rumah dengan 12.000 Botol Champage

Hamidullah dan hasil karyanya
Sebuah rumah yang dibangun menggunakan 12.000 botol champage oleh Pria asal Rusia yang berusia 52 tahun ini khusus dibuatnya sebagai hadiah untuk putra sulungnya.

Pria ini bernama Hamidullah Ilchibaev dan sekarang rumah yang dibangunya itu menjadi pusat perhatian yang sangat populer diwilayah tenggaran Rusia.

Anak-anak Hamidullah sangat bangga dan mengagumi setiap karya ayahnya dan ternyata itu juga yang membuat Pria ini bertekad unutk menciptkan karya sebuah rumah dari botol.

by : GUDANG CERITA 
Hamidullah memiliki hobbi mengkoleksi dan membuat karya-karya sederhana dari botol minuman. Nah, dari hal ini dia mencovba mengembangkan hobi dan karyanya itu menjadi sebuah rumah dari botol.

Akhirnya kini Hamidullah berhasil membuat rumah tersebut dan menyerahkan karya arsitektur itu untuk putra sulungnya,sebagai hadiah pernikahan. Menantunya cukup merasa bangga dan mengatakan tak sabar untuk melengkapi isi rumah tersebut.

Rumah Botol karya Hamidullah
Kesimpulan yang dapat kita ambil dari cerita ini adalah dalam hidup kita harus memiliki keberanian unntuk mengembangkan potensi dalam diri kita.

0 komentar:

Posting Komentar