Senin, 23 Maret 2015

Kisah Inspirasi ~ Seorang Ibu Yang Memiliki Anak Down Syndrom

Seorang Ibu Yang Memiliki Anak Down Syndrom

Caroline dan Sep
Untuk setiap orang tua yang memiliki anak dengan kelainan tentunya harus memiliki kesabaran yang ekstra. Banyak orang beranggapan bahwa anak yang memiliki kebutuhan khusus merupakan aib bagi keluarga.

Tapi, semua anggapan tersebut adalah kesalahan besar!! taukah anda sebenarnya anak-anak seperti itu sangat membutuhkan perhatian, kasih sayang dan perlakuan yang sama dengan anak-anak normal lainnya.

Seperti yang dikutip oleh Gudang Cerita seorang anak laki-laki yang memiliki down syndrom justru sangat menginspirasi ibunya dan bahkan orang-orang disekelilingnya. nama anak tesebut adalah Sep, ya Sep terlahir dengan kelainan down syndrom dimana yang membuatnya menjadi tampak berbeda dari anak-anak lain pada umumnya.

Sep bersama teman-temannya
Namun, ibunya yang bernama Caroline menceritakan bahwa saat Sep lahir dia sempat merasakan kesedihan yang begitu mendalam sampai dia terus menghabiskan banyak waktunya hanya untuk menangis. Tapi, Caroline tak pernah menyesali ataupun menyalahkan kenapa hal tesrbut harus terjadi.
Justru sebaliknya Caroline sangat mensyukuri bahwa Sep menjadi bagian dari hidupnya karena baginya Sep adalah karunia yang dititipkan Tuhan untuknya.

Sep bersama kedua adiknya

Caroline merawat Sep dengan penuh kesabaran dan sangat-sangat baik, kini Sep berusia 7tahun. Walaupun Sep memiliki banyak kekurangan tapi, Sep tetap tumbuh seperti anak-anak lainnya, Sep tumbuh dilingkungan dimana anak yang lain juga tumbuh. Sep dapat bermain seperti anak-aank lainnya dia bisa bermain sepak bola bersama teman-temanya yang tumbuh normal.
Tahukah anda, ternyata Sep juga sangat memiliki sikap yang sangat baik kepada adik-adiknya yang bernama Dominic yg kini berusia 4tahun dan Polly yang kini baru berusia 1tahun.
Sep bukan hanya saja menjadi inspirasi bagi Caroline tetapi Sep sangat menjadi indpirasi banyak orang diluar sana.

0 komentar:

Posting Komentar