Jumat, 27 Maret 2015

Fakta Tragis ~ Disaat Pacar Hamil 7 bulan, Pemuda 14 Tahun ini Mengakhiri Hidupnya

Disaat Pacar Hamil 7 bulan, Pemuda 14 Tahun ini Mengakhiri Hidupnya

By : GUDANG CERITA
GUDANG CERITA ~ Seorang Pemuda 14 tahun yang bernama Liam Hardy sebenranya akan segera menjadi ayah. Karena, pacarnya yang enggan disebutkan namanya tersebut sedang mengandung buah cintanya dengan Liam.

Namun, sungguh disayangkan Liam mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung dirinya sendiri. Belum dipastikan penyebab sebenarnya Liam melakukan aksi bunuh diri ini karena alasan apa? 

Ibu kandung Liam mengatakan sebenarnya sejak kecil Liam memiliki masalah kesehatan psikologis dan epilepsi dan Liam dianjurkan untuk terus rutin mengikuti terapi secara rutin. Ternyata terpai-terapi tersebut tidak di tanggapi serius,apalagi semenjak Liam memiliki pacar.

Liam Hardy

Masalah terberat Liam adalah keluarganya, sehingga saat dia memiliki pacar dan Liam sepertinya kelihatan lebih nyaman sampai dia memutuskan untuk tinggal bersama pacarnya . Yang disayangkan, Liam memutuskan untuk mebngakhiri hidupnya dengan bunuh diri dan emninggalkan semua orang yang mengasiuhi dia.

Isi surat terkahir Liam yang ditemukan dikamarnya dia mengatakan 'Aku minta maaf untuk semua yang sudah aku lakukan. Dan aku bukanlah siapa-siapa tanpa pacarku'.

Rest In Peace Liam ~

0 komentar:

Posting Komentar